TKD Ganjar Mahfud Kalimantan Selatan Sangat Puas Saat Nonton Bareng

Kalimantan24.com - Banjarmasin - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan menggelar nonton bareng debat capres di jalan Yos Sudarso, cafe 99 Trisakti, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (07/01/24).

Debat Calon Presiden Republik Indonesia (RI) semakin sengit dan memanas. Para Capres pun beradu gagasan dan program kerja untuk kemajuan Indonesia.
Juru Bicara Muda Nasional Perwakilan Kalsel, Lutfi Rahman menjelaskan, Tema yang diangkat dari debat ini terkait pertahanan, geografis, dan hubungan kerjasama luar negeri.

Dari debat yang kita saksikan tadi, Ganjar Pranowo (Capres nomor urut 3) sangat menguasai materi dan semua jawaban dari paslon lain bisa terjawab dengam baik dan tegas,” ucap Jubir Muda, Luthfi.

Ia menjelaskan, Ganjar menerangkan secara detail kesenjangan yang terjadi di Indonesia dan dirasakan oleh TNI dan Polri, salah satunya tempat tinggal atau rumah dinas sangat kurang dirasakan.

“Ganjar juga menyinggung terkait KTP Sakti dengan isi berbagai manfaat yang bisa di rasakan oleh rakyat Indonesia kedepannya apabila ia menjadi Presiden 2024,” jelasnya.

Ia menerangkan, KTP Sakti yang akan di luncurkamya meliputi kartu Indonesia pintar,kartu Indonesia pintar kuliah, Kartu Indonesia sehat, kartu keluarga sejahtera, kartu sembako murah dan kartu pra pekerja.

“KTP Sakti merupakan inovasi hanya dalam satu kartu semua data yang menyatukan seluruh data identitas, dan seluruh data kondisi sosial ekonomi rakyat,” terangnya.

Ia berharap, jika Ganjar-Mahfud terpilih menjadi presiden 2024 nanti, bakal mensejahterakan hidup rakyat Indonesia.
Waktu break para calon legislatif memberikan baju capres dan cawapres kepada para pengunjung yang berhadir disaat nonton bareng di cafe 99 Trisakti.

Sementara itu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir nomor urut 1 daerah pilihan Banjarmasin Barat memberikan apresiasi atas terselenggaranya nonton bareng di Cafe 99 Trisakti Banjarmasin.

“Saya berharap, Ganjar-Mahfud bisa membawa perubahan menuju Indonesia lebih maju dan sejahtera,” tandasnya (Red K24)
Lebih baru Lebih lama