Acil Odah-Rozanie No 2 Yakin Menang Pilgub Kalimantan Selatan

Banjarmasin - mendapat antrian pertama untuk mengambil nomor urut, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Hj. Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, atau Acil Odah-Rozanie, mendapatkan nomor urut 2.

Acil Odah-Rozanie meyakini nomor 2 membawa keberkahan dan kemenangan bagi mereka, layaknya Prabowo-Gibran yang memenangkan Pemilihan Presiden pada Pilpres lalu.

Pada Pilpres 2024, Prabowo-Gibran juga merupakan capres dan cawapres dengan nomor urut 2. Acil Odah juga mengingatkan bahwa pada Pilkada 2014, suaminya, Haji Sahbirin Noor alias Paman Birin, juga merupakan paslon gubernur dengan nomor urut 2 dan berhasil memenangkan Pilkada untuk pertama kali bersama wakilnya, Rudy Resnawan.

Acil Odah-Rozanie mengaku bersyukur dan optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Apalagi, Acil Odah membawa visi dan misi untuk kesetaraan gender dengan target menjadi gubernur perempuan pertama di Kalimantan Selatan.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT, kepada Yang Mahakuasa, hari ini kami mendapatkan nomor 2. Nomor tersebut menurut kami adalah nomor yang berkah. Sejarah mencatat, kontestasi Pilkada sering dimenangkan oleh nomor 2. Kami optimis akan berhasil. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan dan mengupayakan yang optimal, namun keputusan akhir ada di tangan Yang Mahakuasa,” kata Acil Odah, Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 2.

Pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini disaksikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kalsel, serta jajaran Forkopimda. Kedua pasangan calon juga didampingi oleh ketua partai politik pendukung, simpatisan, dan relawan. Acil Odah-Rozanie turut didampingi oleh pimpinan parpol pengusung, yaitu Golkar, Nasdem, Gerindra, PDIP, dan PKB. ( Nor Ana )
Lebih baru Lebih lama