Babinsa Nogosari Dukung Sportifitas Turnamen Bola Voly di Wilayah

Boyolali -- Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi hadiri acara penutupan open turnamen bola voli Panser Cup ke VIII tahun 2024 Dukuh Sanggrahan Desa Potronayan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu ( 18/09/24) 

Babinsa Serda Supriyadi menyampaikan kepada para pemenang lomba agar tingkatkan aktifitas berolahraga khususnya bola voli, jangan terhenti sampai di sini, terus kembangkan minat berolahraga untuk lebih baik lagi.
Tambah Babinsa, kegiatan turnamen ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga bola voli di wilayah Kecamatan Nogosari, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga khususnya bola voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman dimasa mendatang “ tutupnya
Di tempat terpisah Plh Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Hariyanto menyampaikan bahwa “Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa harus berbaur dengan masyarakat secara langsung.

Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI”  Pungkas Danramil

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama