DPC GRIB JAYA Mandailing Natal Gelar Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Mandailing Natal

Panyabungan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, menyambut hangat kunjungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Mandailing Natal di kantor DPC Partai GERINDRA Mandailing Natal, Gunung Tua Panggorengan, Panyabungan, pada Jumat (20/9).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Generasi Muda GRIB Jaya, Sutan Paruhuman Nasution, beserta sejumlah pengurus lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Hotman Notari Sipahutar, Wakil Sekretaris Jenderal GRIB JAYA, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Erwin Efendi Lubis.

"Ini adalah salah satu agenda kami dari GRIB Jaya di Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka pengembangan organisasi serta memperkenalkan GRIB Jaya kepada pimpinan eksekutif dan legislatif di pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal. Kami sudah terdaftar di Kesbangpol Mandailing Natal," jelas Hotman.

Fokus Pembentukan PAC Kecamatan

Ahmad Lubis, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) GRIB Jaya, yang turut hadir mewakili Ketua dan Sekretaris GRIB Jaya, menjelaskan bahwa saat ini organisasi mereka tengah fokus membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di tingkat kecamatan.

"Saat ini sudah ada 10 kecamatan yang meminta mandat pembentukan PAC, dan ini akan terus berlanjut untuk kecamatan-kecamatan lainnya di Mandailing Natal," ujar Ahmad Lubis.

Erwin Efendi Lubis: Gerindra dan GRIB JAYA Seperti Keluarga

Dalam sambutannya, Erwin Efendi Lubis menyampaikan permohonan maaf karena acara silaturahmi tidak dilaksanakan di kantor DPRD. Namun, ia menegaskan bahwa kedekatan antara Partai Gerindra dan GRIB JAYA seperti hubungan keluarga, mengingat eratnya hubungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum GRIB JAYA Hercules R. Marshal.

“Gerindra dan GRIB JAYA tidak ubahnya seperti keluarga. Melihat kedekatan Ketum Partai Gerindra Pusat Pak Prabowo Subianto dengan Ketum GRIB JAYA Pusat Pak Hercules R. Marshal, saya rasa tidak masalah jika acara ini kita laksanakan di kantor DPC Partai Gerindra. Selamat datang di Mandailing Natal, mari bersama-sama kita bangun daerah ini dengan sinergi agar tercapai cita-cita bersama," ujar Erwin.

Lebih lanjut, Erwin juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Mandailing Natal. Ia mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam membangun daerah tersebut demi tercapainya persatuan dan pembangunan.

Acara Ditutup dengan Foto Bersama

Setelah sambutan dari para tokoh, acara silaturahmi dilanjutkan dengan diskusi santai antara pengurus GRIB JAYA dan Erwin Efendi Lubis. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan antara kedua pihak.

Kehadiran GRIB JAYA di Mandailing Natal diharapkan dapat menjadi motor penggerak bagi pembangunan dan persatuan di kabupaten tersebut.

(Magrifatulloh)

Lebih baru Lebih lama