Inilah Fakta Nyata Babinsa Kemlayan Membaur Jadi Sahabat Warganya

Surakarta --  Bertempat di RT 04 RW 6 Kemlaham Laweyan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko Komsos dengan Bapak  Hendro dan juga dengan linmas Bapak Sudaryono, Sabtu 28 September  2024.

Babinsa dalam komsosnya menyampaikan, menekankan dan mengarahkan kepada warga agar senantiasa menjaga kemanan ketertiban serta kedamaian dilingkungan tempat tinggalnya masing masing, kemanan dan ketertiban akan terwujud dari lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga hendaknya masyarakat dan warga senantiasa menjaga kerukunan keluarga guna menciptakan kedamaian ditingkat yang lebih luas lagi.
Serda catur handoko mengatakan bahwa komsos yang dilaksanakan juga untuk mengoptimalkan aspek aspek yang lainnya. Dan Berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan, memahami nilai nilai kerukunan antar warga, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing. “Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang saling menghormati”. Tegasnya

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama