Kajari Bireun Hadiri Final Dan Penutupan Turnamen Sepak Bola Keuchik Cobra Cup

Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H menghadiri Final dan Penutupan Turnamen Sepak Bola "Cobra Cup 1". Bertempat di lapangan sepak bola Desa Samuti Makmur Kec. Gandapura Kab. Bireuen. Kamis (12/09/2024)

Turut hadir dalam turnamen tersebut antara lain Keuchik Samuti Makmur Mahdi, Kapolsek Gandapura AKP M.Tahar, S.H., Camat Gandapura Azmi, S.Ag beserta ratusan masyarakat yang memadati area penonton sepak bola.

Turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Keuchik Cobra tersebut menyuguhkan pertandingan final antara kesebelasan Persiba Blang Keude Gandapura berhadapan dengan PSSK Samuti Kota.

Dalam pertandingan puncak tersebut Persiba Blang Keude keluar sebagai Juara setelah menang adu pinalti menumbangkan PSSK Samuti Kota.

Kajari Bireuen yang diundang menghadiri pertandingan final ini kemudian didaulat untuk menyerahkan Trofi Juara kepada pemenang sekaligus menutup turnamen tersebut. 

Turnamen Semi Open Piala Keuchik Cobra Cup 1 diikuti oleh 16 kesebelasan sepak bola yang berasal dari 2 Kabupaten yakni Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara.

Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan turnamen ini, kajari menambahkan ini merupakan sebuah langkah yang positif serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak.

Kajari juga berharap turnamen ini terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya, melalui turnamen seperti ini kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah di tingkat yang lebih tinggi lagi.
Lebih baru Lebih lama