Mustohir Arifin Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Siap Jalankan Program SMART untuk Masyarakat Banjarmasin

Banjarmasin — Mustohir Arifin, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan terpilih dari Fraksi Partai NasDem, resmi dilantik pada Kamis, 12 September 2024 di Gedung Dewan Kota Banjarmasin. Mustohir menyampaikan rasa syukurnya atas pelantikan ini, yang ia dedikasikan kepada ibunda tercinta dan masyarakat Banjarmasin yang telah memberikan dukungan penuh selama proses pemilihan.

"Tiada hal yang dapat membalas cinta yang telah Ibu berikan sepanjang hidup. Semoga ibu kita semua selalu sehat dan bahagia di dunia dan akhirat. Berkat doa dan restu ibunda, Alhamdulillah saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kalsel," ungkap Mustohir dalam pidato singkatnya.
Mustohir Arifin, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Selatan, menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kalimantan Selatan. "Insya Allah, saya siap menjalankan program dan amanah dari masyarakat untuk perubahan dan kemajuan Kalimantan Selatan serta Indonesia. It's time for restoration, yang muda untuk perubahan," ujarnya.

Salah satu program unggulan yang akan diusung Mustohir adalah SMART
(SAHABAT MUSTOHIR ARIFIN RESCUE TIME,) yang bertujuan memberikan layanan darurat bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Program ini menyediakan tiga unit ambulans yang beroperasi 24 jam setiap hari dan dapat diakses secara gratis oleh masyarakat yang membutuhkan.
"Masyarakat yang memerlukan layanan ambulans gratis dapat menghubungi call center kami di 0811-5128-808. Semoga program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Banjarmasin dan saya berkomitmen penuh untuk terus menjalankan amanah yang diberikan," jelasnya.

Mustohir juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Banjarmasin, khususnya dari Daerah Pemilihan 1, atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia berharap bisa terus mengemban tugas dengan baik dan menyampaikan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kalimantan Selatan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, terkhusus Dapil 1 Kota Banjarmasin. Saya mohon doa dan dukungannya agar amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

Penulis : Nor' Ana
Editor    : Agus MR
Lebih baru Lebih lama