Pasangan MH Dapat Nomor Urut Satu, Optimis Menang Pilkada 2024

BANJARMASIN – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Muhidin dan H. Hasnuryadi Sulaiman, yang dikenal dengan sebutan pasangan MH, resmi mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut Pilkada Kalsel 2024. Pengundian ini dilakukan dalam sidang pleno terbuka pada Selasa malam.

Mendapatkan nomor urut satu menambah optimisme pasangan MH untuk memenangkan Pilkada Kalsel 2024. H. Muhidin mengungkapkan bahwa nomor ini memiliki arti penting, karena pada Pilkada 2020, ia bersama Paman Birin menggunakan nomor yang sama dan berhasil memenangkan kontestasi tersebut.

“Mudah-mudahan, seperti pada Pilkada 2020 lalu, nomor satu kembali membawa keberuntungan bagi kami. Nomor ini memiliki sejarah kemenangan, dan semoga Pilkada kali ini pun kami kembali mendapatkan amanah dari masyarakat,” ujar H. Muhidin, Calon Gubernur Kalsel.
Sementara itu, H. Hasnuryadi Sulaiman, yang menjadi calon Wakil Gubernur, memaknai nomor satu sebagai simbol persatuan. Ia berharap nomor ini dapat menyatukan suara rakyat Kalsel dalam memilih pasangan yang mengusung tagline “Bekerja Bersama Merangkul Semua”.

“Alhamdulillah, nomor urut satu ini membawa semangat persatuan. Sesuai dengan pesan ayah, bekerja bersama artinya merangkul semua, dan semoga nomor satu ini menjadi simbol persatuan rakyat Kalsel dalam Pilkada 2024,” ujar H. Hasnuryadi.

Pasangan MH mendapatkan nomor urut satu setelah menjalani pengundian yang mengikuti tata tertib yang telah ditetapkan. Mereka mendapat kesempatan kedua untuk mengambil nomor urut setelah pasangan Acil Odah dan Rozanie, yang sebelumnya mendapat antrian pertama. Berdasarkan prosedur, pasangan calon dengan nomor antrian terendah terlebih dahulu mengambil nomor urut, diikuti oleh yang mendapat nomor antrian tertinggi.

Dengan semangat yang terus berkobar, pasangan MH kini semakin percaya diri untuk melangkah maju dalam kontestasi Pilkada Kalsel 2024, berharap sejarah kemenangan nomor satu kembali terulang.

Penulis : Nor Ana
Editor    : Agus MR 
Lebih baru Lebih lama