Pengurus GANN Kalsel Tinjau Kesiapan Kantor Dan Konsolidasi Kepengurusan

Banjarbaru – Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional (DPD GANN) Kalimantan Selatan melakukan peninjauan terhadap kesiapan kantor sekretariat baru yang terletak di ruko Perumahan Jalan Palm Raya, Banjarbaru, pada Minggu (8/9/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua GANN Kalsel, Rosmawardi S. Sos, beserta para pengurus lainnya.

Rosmawardi menyampaikan bahwa peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat perkembangan proses renovasi kantor baru yang kini berlokasi di Banjarbaru. Ia mengungkapkan harapan agar kantor baru dapat segera ditempati guna mempercepat koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah provinsi.

“Kami sangat ingin cepat menempati kantor baru ini agar bisa langsung berkoordinasi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di pemerintahan provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Rosmawardi S. Sos.

Selain meninjau kesiapan kantor, Rosmawardi juga memanfaatkan momen ini untuk melakukan konsolidasi dengan anggota GANN Kalsel. Ia menekankan pentingnya pembenahan dan penyegaran dalam kepengurusan agar organisasi semakin solid menghadapi tantangan yang ada. Ia mengimbau kepada seluruh pengurus untuk lebih aktif, terutama dalam memperkuat struktur organisasi, serta menghindari kecemburuan sosial dalam proses pergantian atau rotasi jabatan.

"Kita ingin GANN Kalsel lebih solid lagi ke depannya, karena banyaknya tantangan dan harapan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” tambahnya.

Rosmawardi juga menyampaikan harapan agar proses renovasi kantor sekretariat dapat selesai dalam waktu dekat sehingga peresmian kantor bisa dilakukan secepatnya. "Mudah-mudahan minggu depan kantor Sekretariat GANN Kalsel bisa selesai dan bisa kita resmikan. Tolong doanya, kawan-kawan," ujarnya, yang kemudian diaminkan oleh para pengurus yang hadir.

Dengan peninjauan ini, GANN Kalsel berharap dapat semakin memperkuat perannya dalam memberantas penyalahgunaan narkotika di Kalimantan Selatan, sekaligus mendukung program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba. 

Penulis : Yanti TRD
Editor    : Agus MR 
Lebih baru Lebih lama