Pj. Gubernur Aceh Segera Support Atlit PON Aceh yang Bertanding di Medan

Banda Aceh -- Dalam upaya memberikan dukungan penuh kepada para atlet Aceh yang tengah bertanding di PON XXI Aceh-Sumut, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Dr. Drs. Safrizal Zakaria Ali, M.Si., akan segera bertolak ke Medan. Kunjungan ini dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat sebagai bentuk perhatian dan motivasi langsung kepada atlet, official, serta tim pendamping yang telah berada di Medan sejak dimulainya perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini.

Kehadiran Pj. Gubernur di Medan diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para atlet Aceh yang berlaga di berbagai cabang olahraga. Dukungan moral ini penting agar para atlet terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi daerahnya dan mencapai prestasi maksimal.
Koni Aceh sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam mengkoordinasi persiapan dan keberangkatan atlet menyampaikan apresiasi atas langkah cepat yang diambil oleh Pj. Gubernur. "Dukungan langsung dari pimpinan daerah akan sangat berpengaruh terhadap mental bertanding para atlet. Semangat juang mereka akan semakin terpacu dengan kehadiran beliau," ungkap Isa Alima salah satu perwakilan Koni Aceh Bidang Humas.

PON XXI Aceh-Sumut menjadi momen penting bagi Aceh untuk menunjukkan prestasi olahraga di tingkat nasional. Dengan target prestasi yang cukup tinggi, kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat sportivitas antar atlet dan official.

Safrizal Zakaria sendiri telah berulang kali menyampaikan komitmennya untuk memajukan dunia olahraga Aceh. Kunjungan ke Medan ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut, selain upaya strategis lainnya yang telah dilakukan untuk mendukung perkembangan atlet di berbagai cabang olahraga.

Kita semua berharap agar para atlet Aceh dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah di ajang PON XXI.  ( Tas )
Lebih baru Lebih lama