Tiga Tukang Parkir di Makassar Jadi Korban Pengeroyokan Orang Tak Dikenal

Makassar – Tiga orang tukang parkir menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK) di sekitar area samping Pertamina di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukkang, Makassar, pada Minggu (15/9/2024) sekitar pukul 19:20 WITA. Salah satu korban, yang diduga bernama Emmang, saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Grestelina akibat luka parah di bagian wajah.

Menurut keterangan keluarga korban, ada tiga orang yang diduga menjadi korban dalam insiden ini. Selain Emmang, dua korban lainnya berinisial Rk Dg Ngerang dan Rd Dg Ngampa, kini berada di Polrestabes Makassar. Keduanya diamankan untuk menghindari serangan lebih lanjut dari pelaku pengeroyokan.

Keluarga korban menyatakan keberatan atas peristiwa ini dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Makassar. Mereka berharap agar pelaku segera diamankan dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Hingga saat ini, motif pengeroyokan masih belum diketahui.

Sementara itu, situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di bawah pengawasan ketat pihak kepolisian dari Polsek Panakukkang, yang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pengeroyokan.

Pihak kepolisian diharapkan segera memberikan perkembangan terbaru terkait kasus ini demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. ( Tim Sulsel )

Lebih baru Lebih lama