Andre politik minta Komisioner Komnas Perempuan Jangan Usik Imam Wahyudi Ini Kasus Pribadi bukan Kasus Partai

Jakarta -- Komisioner komnas anak alimatul Qibtiyah memberi pernyataan nya terkait kasus dugaan kdrt yang dilakukan pengurus dpd pdi perjuangan bangka belitung imam wahyudi.(19-10-24)

Alimatul Qibtiyah dalam pernyataan nya di keterangan pers nya mengatakan kekecewaan nya atas sikap pdi perjuangan yang belum memberhentikan imam wahyudi.

Andre pascal posshumah atau dikenal andre politik aktivis pemuda sekaligus kader partai pdi perjuangan bangka belitung ikut angkat suara atas pernyataan pers komisioner komnas perempuan alimatul Qibtiyah.

Andre politik minta komisioner komnas perempuan untuk tidak membuat gaduh di masa pemilukada 2024 yang masih berlangsung hinggat saat ini.

Andre politik merasa bingung,sekelas komisioner komnas perempuan bisa membuat gaduh dan tidak paham step by step hukum di indonesia.

Andre politik menjelaskan kasus dugaan kdrt yang melibatkan imam wahyudi masih terus bergulir atau di proses polresta Pangkalpinang hingga saat ini.

Andre politik juga menambahkan kasus kdrt tidak bisa di sangkut pautkan dengan partai,karena beda tupoksi,dan pdi perjuangan mematuhi proses hukum yang berlaku.

"Saya harap buat ibu komisioner untuk tidak membuat gaduh,dan tidak mengcampur aduk kan kasus kdrt dengan partai,beda tupoksi bu,dan apakah statment ibu ini titipan?mafia?elit partai?atau apa?"ungkap andre
Lebih baru Lebih lama