Aslam Berkeliling Sembari Sapa Warga Bersama Komunitas Sepeda Motor.

Batu Bara, Sumut - Calon Wakil Bupati Batu Bara nomor 3, Aslam Rayuda berkeliling bersama komunitas sepeda motor mulai dari Angkringan Sedulur di Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih hingga berakhir di pelabuhan Kuala Tanjung, Minggu (13/10/24) sore. 

Rute yang dilalui, dari Indrapura menuju Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka melalui Acces Road Inalum. Dari sini terus menyusuri kawasan pesisir, Desa Suka Ramai Kecamatan Air Putih, Desa Gambus Laut dan Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 

Dari Perupuk perjalanan konvoi sepeda motor yang menarik perhatian warga di rute yang dilalui, perjalanan menuju Kedai Sianam Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 
Kemudian berbelok ke arah kiri menuju Desa Dahari Selebar, Mesjid Lama, Pahlawan dan menuju Simpang Tiga Labuhan Ruku. 

Selanjutnya kembali berbelok ke arah kiri dan meluncur ke pelabuhan Tanjung Tiram. 

Sembari berkeliling mengendarai sepeda motor bersama sekitar 70 anggota dari 5 komunitas sepeda motor, tak lupa Aslam menyapa warga yang ditemuinya. 

Saat menyapa warga, banyak hal yang diserap Aslam mulai dari keluhan hingga harapan warga. 

"Segala masukan baik keluhan maupun harapan tentu akan kita bahas dan aplikasilan kelak bila Zahir-Aslam dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Batu Bara," ungkapnya. (Rahmat Hidayat)
Lebih baru Lebih lama