Ateng Jadi Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cikande Periode 2024-2027


Serang -
Bertempat di gedung saung teratai Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten berlangsung khidmat. Sabtu 12/10/2024.

Acara di awali dengan pembacaan do'a, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, mars pemuda pancasila serta mengheningkan cipta untuk menghormati para pejuang leluhur dan pendahulu PP.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP kabupaten serang, Bintang Dwi Cahyo selaku Sekertaris, Erwin Teguh Wakil Ketua satu, Oman Sumantri wakil ketua dua, Bunda Lela Ketua Srikandi, Tato Sugiarto Kabid OkK,  dan para ketua PAC PP sekabupaten serang. Senin (14/10/24)

Dalam sambutan nya Kabid OKK PP Kabupaten Serang Tato Sugiarto, menyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan berharap mereka dapat menjalankan amanah dengan sebaik - baiknya terutama selalu menjaga marwah organisasi.
Selain itu beliau juga berpesan agar PP dapat terus bersinergi dengan pemerintahan dan elemen masyarakat lainnya untuk membangun dan membantu pemerintahan agar lebih maju lagi.

"Pemuda Pancasila harus bekerjasama atau bersinergi dengan Pemerintah setempat juga aparat penegak hukum, TNI, Polri untuk menjaga Kamtibmas agar wilayah setempat kondusifitas,"harap Tato.

Di tempat yang sama Ateng selaku ketua terpilih PP PAC Cikande menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara penting ini.

Acara RPP ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan pengurus baru, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota dan memperkuat komitmen untuk bersama-sama memajukan Pemuda Pancasila di wilayah Kecamatan Cikande. ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama