Babinsa Berjibaku di Jalan, Bantu Warga Pengurukan Jalan Demi Kelancaran Akses

Sragen -- Demi meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat, Sertu Warsono Heri Babinsa Desa Bedoro , tak segan turun langsung membantu warga menguruk jalan rusak di Desa Bedoro Kec. Sambungmacan, Sabtu, ( 26/10/2024 )

Sebagai Babinsa, saya punya tanggung jawab untuk membantu warga dalam berbagai bidang, termasuk dalam membangun infrastruktur, Jalan yang rusak ini menghambat aktivitas warga, jadi saya ingin membantu memperbaikinya “ Ucap Sertu Warsono.

Warsono  terlihat berbaur dengan para warga, bahu membahu mengangkut tanah uruk dan meratakannya di jalan yang rusak. Keringat bercucuran membasahi tubuhnya, namun semangatnya tak surut. Ia bahkan tak sungkan memberikan arahan dan membantu warga dalam proses pengurukan jalan.

Kehadiran Babinsa di tengah warga bukan hanya membantu pekerjaan fisik, namun juga menjadi bukti nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. "Kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat, siap membantu dalam segala kesulitan," tambah Warsono.
“Dengan semangat gotong royong, diharapkan akses jalan di Desa Bedoro dapat menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup warga “ Jelasnya.

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama