Babinsa dan Warga Bersatu Bersihkan Jalan, Wujudkan Lingkungan Sehat dan Asri

Sragen -- Semangat gotong royong terpancar di wajah para warga dan Babinsa Ds Gilirejo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serda Triyanto saat bersama-sama bergotong royong membersihkan jalan di Ds Gilirejo, Kec Miri, Senin ( 21/10/2024 ).  Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Serda Triyanto yang bertugas di wilayah Gilirejo, memimpin langsung kegiatan kerja bakti.  Ia mengajak seluruh warga untuk bahu-membahu membersihkan jalan dari sampah, rumput liar, dan kotoran lainnya.
"Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, Dengan bersama-sama membersihkan jalan, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk kita semua “ Kata Triyanto.

Para warga terlihat antusias dalam bergotong royong.  Mereka membersihkan jalan dengan penuh semangat,  saling membantu, dan bercanda ria.  Suasana kekeluargaan dan kebersamaan tercipta di sepanjang jalan yang dibersihkan.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kerja bakti, Ini adalah kegiatan positif yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan." Ucap Wanto salah seorang warga Gilirejo.

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama