Babinsa Jalin Sinergitas dengan Lurah, Wujudkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat

Sragen --  Babinsa Kel.Ngembat Padas Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Koptu Agung Leksono aktif berupaya menjalin sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk dengan Lurah Kel. Ngembat Padas. Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan secara berkala, Babinsa dan Lurah bekerjasama untuk membangun kemandirian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

 "Komsos dengan Lurah sangat penting untuk membangun komunikasi yang efektif dan sinkronisasi program.  "Dengan memahami program dan kebutuhan Lurah, kami dapat membantu dalam pelaksanaan program dan memberikan dukungan yang diperlukan." Ujar Koptu Agung.

Dalam kegiatan Komsos, Babinsa dan Lurah membahas berbagai isu strategis terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Mereka berdiskusi mengenai program-program yang sedang berjalan, kendala yang dihadapi, dan solusi yang dapat dilakukan.
 "Kami juga bertukar informasi tentang kondisi sosial dan keamanan di wilayah binaan, Dengan saling berkoordinasi, kami dapat memetakan potensi permasalahan dan mencari solusi yang tepat." Tambah Agung.

"Melalui Komsos ini, kami dapat membangun kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan, Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Ucap Warsito Lurah Ngembat Padas.

Dengan terjalinnya sinergitas yang kuat antara Babinsa dan Lurah, diharapkan dapat mendorong terwujudnya kemandirian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan. Babinsa dan Lurah akan terus bersinergi  untuk membangun desa yang lebih maju.

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama