Bersama-sama Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkada 2024, Pesan Kapolsek Kelapa Dua Saat Jumat Curhat

Kabupaten Tangerang -- Polsek Kelapa Dua melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Dadap RT. 02 RW. 03 Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Gusprihatin Zen, S.H., Wakapolsek Kelapa Dua AKP Jona Tanjung, S.H., M.H., Kanit Binmas AKP Agus Irwandi, Kanit Lalu Lintas Iptu Partijo, Kanit Propam Iptu M. Rosid Gozali, S.H., Kapolsubsektor Lippo Karawaci Ipda Anton Boyke Sitorus, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Bencongan Indah Bripka Arief Mardiyanto. Serta perwakilan masyarakat, antara lain Ketua RW. 03 Bapak Gunawan, Ketua Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan warga Kampung Dadap RT. 02 RW. 03 Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua menyampaikan menjelang Pilkada serentak ini, Kepolisian bersikap netral,  dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan agar Pilkada ini terlaksana dengan aman dan damai. Masyarakat diharap jangan sungkan untuk melapor atau memberi informasi kepada Kepolisian apabila ada suatu hal terkait kegiatan masyarakat ataupun ada permasalahan yang terjadi di wilayah.
Bapak Gunawan selaku Ketua RW menyampaikan bahwa di wilayahnya saat ini masih relatif kondusif, dengan rutin mengadakan siskamling. Tidak lupa mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini karena dapat berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisian.

Kapolsek Kelapa Dua kemudian berpesan kepada masyarakat Kampung Dadap untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan tetap waspada terhadap potensi konflik selama tahapan Pilkada serentak tahun 2024 ini. ( Budi s)
Lebih baru Lebih lama