Calon Wakil Bupati Aslam Rayuda Nobar Bareng Bersama Masyarakat di Rumahnya

Batu Bara  --  Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Aslam Rayuda ajak warga nonton bareng Timnas Indonesia vs china, aslam ajak dirumahnya Lorong V, Desa Sipare - pare.

Dalam pertandingan kualifikasi piala dunia antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas China, di Kediaman Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Aslam Rayuda, di Lorong V, Desa Sipare pare, Selasa, (15- 10 - 2024) Malam.

Nonton bareng bersama Calon Wakil Bupati dengan Nomor 3 Aslam Rayuda yang didampingi oleh Tim Relawan bersama warga masyarakat Sipare pare dan sekitarnya.
Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Aslam Rayuda disambut hangat oleh warga Lorong V, Desa Sipare pare dan Mereka berharap jika Zahir  dan Aslam terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara agar mengembangkan sepak bola di Kabupaten Batu Bara.

"Selain itu, Aslam Rayuda yang memang hobby bermain bola itu berjanji siap untuk memajukan sepak bola.

"Terima kasih atas masukan dari Warga masyarakat yang hadir dalam nobar Timnas Indonesia vs China, Insyaallah kalau kami diamanatkan oleh Masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memimpin,  akan kita majukan dunia sepak bola di  Kabupaten Batu Bara tercinta ini, karena memang saya juga hobby bermain bola," sebut Aslam Rayuda 

Lebih lanjut, Meskipun pertandingan antara Timnas Indonesia dengan China itu dimenangkan oleh Timnas China dengan skor akhir 2:1, kehangatan antara Warga masyarakat Lorong V Desa Sipare pare dengan Aslam Rayuda tetap terlihat akrab dan penuh kebersamaan.(Rahmat Hidayat)
Lebih baru Lebih lama