Deklarasi Forum aktivis Serang Selatan untuk mendukung Cabub Kabupaten Serang Zakiyah - Najib Periode 2024-2029

Serang -- Bertempat di rumah pemenangan calon bupati serang. Gabungan aktivis yang tergabung dalam forum aktivis serang selatan menyatakan sikap untuk mendukung calon bupati Kabupaten Serang no urut 2 Hj.Ratu Zakiyah Yandri - H. Najib Hamas. Jum'at 18/10/24

Saat di konfirmasi awak media Oman Sumantri selaku ketua Forum menyampaikan bahwa kedatangan kawan - kawan aktivis serang selatan ke rumah pemenangan Zakiyah - Najib dalam rangka silaturahmi.  untuk diskusi visi misi dan program beliau jika nanti di lantik menjadi bupati serang Periode 2024-2025.

"Alhamdulillah kami di sambut baik oleh ibu Zakiyah beserta suaminya dan program yang di gagas oleh beliau sangat lah bagus dan memang itu yang saat ini di butuhkan oleh masyarakat kabupaten serang.

Kami yakin Zakiyah -Najib bisa membawa perubahan untuk kabupaten serang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Tidak lupa Osu sapaan akrab nya meminta kepada masyarakat kabupaten serang agar bisa lebih selektif lagi dalam memilih pemimpin dan menilai bahwa Zakiyah - Najib merupakan pilihan yang tepat untuk membawa kabupaten serang lebih baik dan bahagia kedepannya.

Di tempat yang sama Repiana selaku Sekertaris forum aktivis serang selatan menilai bahwa diskusi para perwakilan forum dengan cabup serang  Zakiyah - Najib memang perlu di lakukan sebab peran aktivis dengan pemerintahan adalah satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan untuk kemajuan daerah.

"Kami mencoba untuk memberi masukan sajak dini kepada beliau terkait problematika yang selama ini terjadi di masyarakat kabupaten serang. Dengan harapan jika beliau di lantik menjadi bupati serang bisa menjalankan tugas sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat.

Saat di tanya lebih jauh terkait problem yang di sampaikan, Repi menyampaikan bahwa problem yang di sampaikan masih terkait masalah klasik yang selama ini tidak bisa teratasi, di antaranya kabupaten serang darurat sampah, angka pengangguran selalu meningkat, susah nya mencari lapangan pekerjaan, percaloan di mana-mana, perizinan yang semrawut, akses kesehatan kurang memadai, pengelolaan Anggaran daerah yang setiap tahun mengalami depisit, kesenjangan sosial dan banyak lagi lainnya.

"Kami berharap apa yang kami sampaikan bisa menjadi prioritas dasar dan masukan kepada Zakiyah - Najib dalam memimpin kabupaten serang nanti agar kabupaten serang lebih bahagia. Tutupnya.

Di tempat yang sama Zakiyah selaku Cabup Kabupaten Serang dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan aktivis serang selatan sudah berkunjung ke rumah pemenangan Zakiyah - Najib. semoga pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kemenangan kita semua.

Beliau menilai bahwa apa yang di sampaikan rekan-rekan aktivis serang selatan memang kondisi kabupaten serang saat ini seperti itu, sehingga beranjak dari hal tersebut kami paslon Zakiyah - Najib memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi bupati serang tidak lain ingin membuat kabupaten serang lebih baik, sejahtera dan bahagia lagi masyarakat nya.

"Sebagai orang yang lahir di tanah banten. Saya terpanggil untuk menjadikan kabupaten serang lebih sejahtera lagi.

Dalam candaan nya zakiyah menyampaikan, Kalau boleh memilih, saya lebih memilih untuk menemani tugas suami saya yang sebentar lagi di Lantik menjadi menteri kabinet Prabowo - Gibran. Tiap hari tinggal duduk santai suami yang tugas saya tinggal menunggu hasilnya, enak kan. "Guyonnya

"Tapi tidak seperti itu, kita sudah membuat tekad dan ini adalah pengabdian untuk masyarakat kabupaten serang yang harus saya perjuangkan agar kabupaten serang  menjadi daerah yang maju dan sejahtera masyarakat nya.

Di penghujung diskusi Zakiyah menyampaikan, dengan bergabung nya forum aktivis serang selatan ke tim pemenangan Zakiyah - Najib, tentunya menambah kekuatan baru dan menambah semangat kita untuk segera membuktikan bahwa kabupaten serang bisa bahagia kedepannya. ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama