Gelar Acara Sumpah Pemuda Nasional Yang Ke 96 Di Kecamatan Teluk Naga

Kabupaten Tangerang -- Hari Sumpah Pemuda ke 96 diperingati secara Nasional diberbagai daerah,terutama dalam intansi pemerintah yang selalu memperingati hari sumpah pemuda nasional beserta para guru dan siswa/siswi dan tokoh masyarakat teluk naga.

Seperti di kecamatan teluk naga yang meliputi sekolah tingkat SDI,SMP juga SMK,atau pemerintahan teluknaga, dan ormas PP beserta jajaranya ikut serta memperingati sumpah pemuda, yang memperingati Harlah Sumpah pemuda ke 96.

Hadir zam-zam manohara dan jajaranya para guru,perwakilan dari anggota Polsek teluknaga senin 28/10/2024 jam 8:00 WIB.

Zam zam manohara kecamatan teluknaga sekaligus pembina dalam upacara mengucapkan selamat Harlah Sumpah Pemuda ke 96,dimana untuk generasi pemuda khususnya para siswa siswi agar dapat berprestasi juga memiliki masa depan yang cerdas,karena para pemuda wajib diberikan bimbingan sejak dini yaitu sejak Sekolah SD,SMP,SMK/A agar nantinya berenjak dewasa memiliki masa depan yang cerah, bisa gnerasi penerus bangsa indonesia.
” Alhamdulillah kami dari kecamatan teluknaga  yang berada diwilayah Desa teluknaga Kecamatan Teluknaga, para pemuda  selalu mendapatkan prestasi seperti dalam Open Turnamen Voli putra team SMK Binus menjadi juara pertama pada kades Cup Teluknaga,  open turnamen, juga dalam perlombaan baris berbaris menjadi juara ditingkat kabupaten tangerang  maupun Tangerang,” Tandasnya.

Alhamdulikah acara sumpah pemuda yang ke 96, yang di selenggarakan di alun alun kecamatan teluk naga, damai. Tertib, harmonis dan kondusip sampai selesai. ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama