Gerak Cepat Kepolisian dan Warga Selamatkan Korban Pengeroyokan di Kamal Muara.

Jakarta -- Aksi pengeroyokan yang terjadi di Gang bensin bundaran kemal Muara RT 07 RW 01 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan penjaringan Jakarta Utara Rabu 2 Oktober 2024 berakhir tragis dengan tewasnya seorang pria bernama Robin Reykodi 41 tahun korban mengalami luka parah di bagian perut akibat penganiayaan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian bermula saat korban Andriansyah bersama tiga rekannya termasuk Andre, Tengah berboncengan menuju bundaran kemal setibanya di lokasi Adriansyah diminta turun dari motor oleh seorang yang tak dikenalnya motor tersebut kemudian dibawa oleh Andre namun hingga pukul 19.00 WIB Andre tidak kembali hal ini membuat Andriansyah menghubungi rekannya untuk mencari Android ke pemukiman warga namun bukannya menemukan Andre malah mereka dihadang oleh sejumlah warga yang mengerti mereka sebagai maling kemudian keempatnya menjadi sasaran pengeroyokan oleh warga.

Korban Robin meykodi mengalami luka parah di bagian perut dan sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar sambil memegang lukanya yang mengeluarkan darah meski sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Cengkareng oleh kasub sektor kemal Muara Iptu  Hijri bersama Ipda Ahmad Subekti dibantu warga nyawa Robin tidak bisa dapat diselamatkan ia meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit.

Salah satu pelaku pengeroyokan yang diduga juga sebagai pelaku pembacokan ber inisial ANY (30)berhasil ditangkap oleh itu hijri dan ipda Subekti dengan bantuan warga. Pelaku kemudian diserahkan ke tim buruh sergap busur Polsek metropolitan penjaringan dan saat ini telah diamankan di mapolsek metropolitan penjaringan untuk menjalin proses hukuman lebih lanjut.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa pelaku pembacokan sempat melarikan diri ke pemukiman warga sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian bersama warga. "Awalnya yang bacok kabur-kabur ke pemukiman warga namun akhirnya berhasil ditangkap oleh pak hijri dan pak Subekti dibantu warga " ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan Kanit Reskrim Polsek metropolitan penjaringan kumpul Anang Agung dipayana belum memberikan keterangan resmi terkait dengan sementara itu korban lain dari aksi pengeroyokan tersebut juga telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan penanganan medis.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dibalik insiden pengeroyokan yang berujung pada hilangan nyawa Robin Meykodi. ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama