Kajari Bireuen Terima 3 Penghargaan Dari Pj Bupati Bireuen

Aceh, Bireuen -- Sabtu, 12 Oktober 2024, Pemerintah Kabupaten Bireuen memberikan penghargaan kepada Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H karena dinilai memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bireuen

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj Bupati Bireuen Jalaluddin,S.H,M.H setelah Upacara Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke 25 di Ruang Terbuka Hijau ex Stadion Cot Gapu.

Pemkab Bireuen memberikan penghargaan atas prestasi Kajari Bireuen dalam hal :
1. penghargaan atas keberhasilan pencegahan Tindak Pidana Korupsi melalui desa siaga anti korupsi dan desa siaga anti politik uang.
2. Penghargaan atas keberhasilan penyelamatan aset daerah
3. Penghargaan atas keberhasilan penyelesaian perkara melalui keadilan restoratif (Restorative Justice).

Atas penghargaan yang diterimanya Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Bireuen dan jajaran, Kajari menekankan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama semua pihak, termasuk pegawai Kejari Bireuen dan pemerintah daerah.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bireuen ke 25 tahun

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami dan Jajaran Kejari Bireuen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal Pencegahan dan Penegakan Hukum diwilayah kabupaten Bireuen sebagaimana tema hari jadi Kabupaten Bireuen "Bireuen Maju Rakyat Sejahtera" ( Tas )
Lebih baru Lebih lama