Kapolres Aceh Tengah Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Seulawah 2024

Takengon – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, memimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Seulawah 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres, pada Senin 14 Oktober 2024 pagi pukul 08.00 Wib. 

Kapolres Aceh Tengah dalam amanatnya menyampaikan, Operasi Zebra Seulawah Tahun 2024 yang Mengangkat Tema “mendukung suksesnya pelantikan presiden/wakil presiden terpilih serta mengajak untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menuju pilkada aceh Damai 2024”.
"Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal.

Kata Kapolres, Operasi Zebra Seulawah adalah bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas tersebut didukung instansi terkait dan dalam pelaksanaan akan mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif serta didukung penegakan hukum guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

"Dimana jumlah kendaraan terus meningkat, perilaku pengendara yg abai thd peraturan, kemudian tingginya angka pelanggaran dan laka lantas serta lemahnya kesadaran berlalu lintas"ungkapnya
Terang AKBP Dody, Operasi Zebra Seulawah 2024 berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 14 sampai dengan 27 Oktoberber 2024 di seluruh wilayah Provinsi Aceh. 

Hadir dalam gelar Pasukan tersebut  Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah, Ketua DPRK Aceh Tengah dan sejumlah undangan pejabat terkait serta di ikuti oleh Personil Subden POM, TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Pemadaman Kebakaran dan dinas Perhubungan. ( Tas )
Lebih baru Lebih lama