KH.Mustafa Bakri dan H.Harun Mustafa Besuk Ketua PPM Madina di RSU

Madina -- Kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jl.Bakti Abri kelurahan Panyabungan II kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal (Madina) ketua Pemuda Panca Marga (PPM) terpaksa dilarikan ke-rumah sakit umum (RSU), sabtu (12/10/2024). 

"Tadi kita sudah besuk saudara Anwar Hadi Lubis ketua PPM Madina di RSU Madina yang kita ketahui kecelakaan saat berkendaraan dan kita saksikan beliau itu ada luka dibagian kepala," kata H.Harun Mustafa Nasution adik kandung KH.Mustafa Bakri Nasution atau cucu Syeh Mustafa Husen Nasution pendiri Ponpes Musthafawiyah. 

Diketahui, Anwa Hadi Lubis alias Kitty mengalami keluar darah lewat lubang hidung namun kondisinya (Kitty) masih keadaan sadar saat di besuk kedua cucu Syeh Mustafa Husen itu,

"Semoga luka saudara Anwar Hadi cepat sembuh dimudahkan rezekinya dan semoga musibah yang menimpa saudara Anwar bisa menjadi pengajaran bagi kita semua supaya lebih berhati-hati dikemudian hari," Ucapnya.

Terpantau, saat kunjungan ke RSU untuk besuk ketua PPM Madina dan keluarga terlihat begitu merasa haru karena dapat perhatian dan simapti dari Kh.Mustafa Bakri dan H.Harun Mustafa atas musibah yang menimpa diri Anwar Hadi itu. 

Bahkan Disela-sela kunjungan KH.Mustafa Bakri Nasution dan adiknya H.Harun Mustafa Nasution itu saat membesuk Ketua PPM Madina, keluarga Anwar sempat ikut mendoakan semoga H.Harun Mustafa menjadi Bupati Madina, 

"Terimakasih atas perhatian dan do'anya untuk kesembuhan suami saya pak, semoga bapak dimudahkan urusannya dan menjadi pemimpin Madina," ucap Rani Istri Anwar Hadi Lubis sembari menetaskan air matanya.
(Magrifatulloh).
Lebih baru Lebih lama