Naik Pangkat Merupakan Penghormatan dan Penghargaan Bagi Prajurit

Boyolali -- Tradisi upacara kenaikan pangkat merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh semua prajurit. Karena disana banyak makna yang terkandung di dalamnya. Pada 1 Oktober 2024 Kodim 0724/Boyolali melaksanakan acara tradisi upacara naik pangkat yang dipimpin oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodod S,Pd, M.Han . Kamis (03/10/2024).

Dandim dalam sambutan mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, atas kepercayaan pimpinan kepada prajurit yang telah memberikan dedikasi dan berdinas dengan baik.
"Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan penghargaan atas hasil penilaian dari pimpinan, baik kinerja maupun dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan upacara, Perwira Staf Kodim 0724/Boyolali, para Danramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, Wakil Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 0724/Boyolali beserta Pengurus.

(Agus Kemplu)
Lebih baru Lebih lama