Ormas PP MPC Kota Tangerang, Deklarasi Dukung SAMA Pada Pilkada November 2024

Tangerang -- Pengurus ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Tangerang, menggelar Deklarasi mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin dan H. Maryono Hasan, yang di adakan di Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Tangerang,  di Jalan Prabu Kian Santang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Minggu sore (13/10/2024).


Saat Deklarasi, Pengurus MPC PP Kota Tangerang dan PAC menyatakan sikap garis keras untuk mendukung penuh Paslon nomer urut 3, Sachrudin Maryono  ( SAMA ) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, periode 2024-2029.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Tono Darussalam, dalam sambutannya, menginstruksikan seluruh pengurus dan anggota, mulai dari tingkat MPC, tingkat PAC dan tingkat Ranting,  untuk mengkampanyekan pencalonan Sachrudin-Maryono kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.


“ Masing - masing sekretariat di wilayah, diminta untuk dijadikan posko kemenangan SAMA, stiker dan spanduk kita bagikan untuk pemenangan Pak Sachrudin dan Pak Maryono Hasan dan kita jemput kemenangan Sachrudin-Maryono ", tegas Tono Darusalam.


" Bila pasangan Sachrudin-Maryono menang dalam Pilkada nanti, maka kami juga siap mengawal sampai lima tahun kedepan, mari kita rapatkan barisan, Nomor 3 harus jadi dan harus menang,” tegasnya.
Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin dalam inti sambutannya, mengatakan, " kami mengapresiasi kegiatan deklarasi dan dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila (PP) kepada kami dalam Pilkada Kota Tangerang dan saya yakin, Pemuda Pancasila Kota Tangerang ini solid, terima kasih atas dukungan dari teman - teman Pemuda Pancasila yang telah mendukung kami ", ujar Sachrudin.

H. Sachrudin berjanji akan membawa Kota Tangerang yang lebih kolaboratif, maju dan berkelanjutan, serta masyarakatnya memiliki akhlaq yang Ahlakul Karimah sebagai pijakan iman dalam membangun Kota Tangerang dan juga untuk ruang terbuka, pendidikan, kesehatan gratis, infrastruktur, sosial dan lainnya untuk kemanfaatan Kota Tangerang, kita akan bangun Kota Tangerang yang lebih maju." pungkas Sachrudin usai acara deklarasi. ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama