PERKUMPULAN MAHASISWA BASODARA NTT Mendesak Pembukaan Kembali Kasus Pembunuhan Astri Manafe dan Lael.

Jakarta -- Perkumpulan Mahasiswa Basodara NTT, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hujaifah, menyampaikan keprihatinan mendalam terhadap penanganan kasus pembunuhan Astri Manafe dan anaknya, Lael. Berdasarkan fakta dan data yang ada, kami mendesak pihak berwenang untuk membuka kembali kasus ini demi keadilan bagi korban dan keluarganya.

Kami menemukan banyak kejanggalan dalam penanganan kasus ini. Keluarga korban berhak mengetahui kebenaran yang jelas. Kami meminta agar hasil otopsi yang ada diperiksa kembali, mengingat terdapat perbedaan signifikan antara keterangan tersangka dan hasil otopsi yang menunjukkan kemungkinan adanya pelaku lain.
Kami juga mendesak agar penyidik melakukan penyelidikan yang lebih komprehensif dan untuk mengidentifikasi semua pihak yang terlibat, termasuk orang-orang yang disebut dalam percakapan dan saksi-saksi yang telah diabaikan. Sangat penting untuk memastikan bahwa semua individu yang terlibat dalam kasus ini, baik yang sudah teridentifikasi maupun yang belum, ditindak secara hukum.

Kami percaya bahwa keadilan harus ditegakkan dan kasus ini tidak boleh diabaikan. Mari kita bersama-sama mendukung pencarian keadilan bagi Astri Manafe dan Lael . ( Budi S )
Lebih baru Lebih lama