Personil Satgas Kewilayahan RI-PNG Yonif 141/AYJP Gelar Bhakti Sosial

Papua -- Dalam upaya meningkatkan kepedulian sosial dan kerjasama antara instansi pendidikan dan TNI, personil Satgas Kewilayahan RI-PNG Yonif 141/AYJP Pos kimaam melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama siswa-siswi dan guru SMAN 1 Kimaam Distrik Kimaam Kab. Merauke Prov. Papua Selatan.Selasa (08/10/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan cinta lingkungan di kalangan pelajar. Dalam acara tersebut, siswa-siswi dibimbing oleh para anggota satgas kewilayahan RI-PNG Yonif 141/AYJP Pos kimaam untuk melakukan aksi memasang papan nama di setiap jalan di distrik kimaam kab. Merauke Prov. Papua Selatan . Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.
Kapten Inf Hendri Ardiansah S.T.Han selaku Komandan Pos kimaam Satgas kewilayahan RI-PNG Yonif 141/AYJP Mengungkapkan “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih baik antara generasi muda dan aparat keamanan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat. 

Kegiatan bhakti sosial ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari siswa-siswi dan guru SMAN 1 Kimaam. Dengan semangat dan kerja sama, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, sekaligus menciptakan rasa kebersamaan yang erat antara semua pihak.
Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain untuk turut berpartisipasi dalam program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.( Firman )
Lebih baru Lebih lama