PLN Nusantara Power UP Bukit Asam Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Muara Enim -- Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 dengan tema “Bersama Pancasila Kita  Wujudkan Indonesia Emas ”, pada hari Selasa, Tanggal 1 Oktober 2024 seluruh karyawan dan karyawati PLN Nusantara Power UP Bukit Asam Mengadakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dilapangan PLN. Nusantara power UP. Bukit Asam. Selasa(01/10/24) 

Hari Kesaktian Pancasila adalah hari peringatan kedudukan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi, pandangan hidup, dan dasar negara Indonesia yang sempat mendapat tentangan dari kelompok tertentu. Adapun peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti Karyawan PLN Nusantara Power UP Bukit Asam  ini untuk mengenang para pahlawan revolusi yang gugur akibat kekejaman Partai Komunis Indonesia dalam peristiwa G30SPKI.

Meneger PLN Nusantara Power UP Bukit Asam Ince Anjas  yang bertindak sebagai inspektur upacara mengingatkan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang paling utama adalah pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam sila-sila Pancasila yang telah terbukti mampu bertahan dari berbagai rongrongan dan gangguan baik dari dalam maupun luar negeri.

Pancasila sebagai dasar idiologi negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia mampu menjadi perekat hidup dalam negara kesatuan Republik Indonesia yang beraneka ragam budaya, agama dan adat istiadatnya."Kata anjas

Oleh karenanya diminta kepada semua untuk memegang teguh prinsip-prinsip yang terkandung dalam Pancasila.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan upacara ini, tetap menumbuhkan rasa cinta terhadap pancasila kepada seluruh karyawan karyawati  PT PLN Nusanatara Power UP Bukit Asam.ucap anjas( ani/dody)
Lebih baru Lebih lama