Polres HST Beri Kejutan di HUT TNI ke-79, Solidkan Sinergitas TNI-Polri

Barabai -- Dalam semangat persatuan dan kesatuan, Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K.,M.H bersama jajarannya, memberikan kejutan kepada Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.M.Han, Kunjungan mendadak ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia. Senin (07/10/2024).

Dengan membawa tumpeng sebagai simbol persatuan dan kemakmuran, rombongan Polres disambut hangat oleh Dandim 1002/HST, Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int. M.Han bersama Perwira Staf dan Para Danramil.
Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.M.Han dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi Kapolres HST dan jajaran yang telah memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang ke-79 TNI.

Semoga TNI-Polri semakin jaya dalam mengemban tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”ungkapnya 
Sementara Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K.,M.H, berharap, sinergi yang solid antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 TNI. Semoga TNI semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan bangsa," pungkasnya.

(pen1002hst).
Lebih baru Lebih lama