PSHT Rayon Kel.Bunder-Cikupa menggelar Kenaikan tingkat Sabuk dari Polos Hitam ke Merah Jambu

Kab Tangerang -- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kelurahan bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Menggelar acara kenaikan tingkat dari sabuk polos hitam ke sabuk Merah jambu ( Jambon) di sekretariat PSHT Kelurahan Bunder . Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB s/d pukul 13.00 WIB yang diikuti peserta siswa dari mulai tingkat usia 7 tahun sampai dengan tingkat dewasa, pesertanya perempuan dan laki-laki sebanyak kurang lebih 14 siswa didik.(Minggu, 27/10/2024)

Adapun acara ini dihadiri oleh Ketua Rayon Kelurahan Bunder Hersan Saputra beserta KSB, Orangtua siswa didik dan 14 siswa yang hadir.
 
Ketua Rayon PSHT Kelurahan Bunder Hersan Saputra menyampaikan kepada awak Media Bantenmore.com, "Tujuan dan harapannya" ya mendidik ade-ade di kita, suatu adanya PSHT  Persaudaraan Perguruan Silat, yang bertujuan untuk mendidik dan membentuk manusia berbudi luhur, tahu benar dan salah,  bertakwa kepada Tuhan yang Maha esa.Mengajarkan kesetiaan pada hati sanubari sendiri serta mengutamaan persaudaraan, dan berani berdiri di atas kebenaran, untuk menjadi Pendekar yang menjadi Panutan"Jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu siswa didik yaitu Aqila Noviani Hariri putri dari Kaperwil Provinsi Banten Media Bantenmore.com menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa ta'ala,  yang mana sangatlah bangga kepada anak saya, yang baru bergabung sekitar 2 bulan ikut serta latihan dan didikan di PSHT ini, walaupun masih berusia 11 tahun masih duduk di bangku kelas 5 SDN, mudah-mudahan untuk kedepannya  ini sangatlah berarti bagi dirinya, untuk menjaga diri dan terus berlatih, demi nama baik PSHT dan Keluarga saya.Juga untuk masa depan anak saya, terus berjuang  "Nak"untuk meraih prestasi.Apabila ada event-event antar tingkat Rayon desa/Kelurahan, Kecamatan Kabupaten Provinsi Bahkan tingkat Nasional. Bravo!! Sukses selalu Rayon PSHT."tutupnya 
Budi S )
Lebih baru Lebih lama