Safari Subuh Berkah Di Masjid Adz Dzikra, Kapolres Aceh Tengah : Jaga Silaturahmi Dan Hargai Perbedaan

Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, bersama Rektor IAIN Takengon Prof. Dr.Ridwan Nurdin,MCL, melaksanakan Safari subuh shalat berjamaah di Masjid Adz Dzikra Kampung Kute Lot Kecamatan Kebayakan, dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas, Rabu 2 Oktober 2024 malam.

Dikesempatan itu Kapolres AKBP Dody, mengajak jamaah untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan menjalankan kewajiban dalam beribadah dan menjauhi segala larangannya.
Ia juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, dengan menggalakkan shalat berjamaah di kalangan remaja dan pemuda, tujuannya adalah untuk mendidik disiplin serta tanggung jawab, baik secara pribadi maupun kebersamaan sesama warga masyarakat.

"Selalu menjaga silaturahmi dengan sesama, menghargai pendapat orang lain walaupun berbeda pilihan dan Jangan sampai bermusuhan karena perbedaan pilihan, karena sesungguhnya kita semua bersaudara" Ajaknya lagi. 
Gunakan hak pilih dan sukseskan Pilkada 2024 ini yang tinggal beberapa hari lagi dengan rasa aman, nyaman dan damai"Tutup AKBP Dody dilanjutkan pemberian cinderamata kepada pengurus masjid. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody, mengatakan bahwa kegiatan Safari subuh berkah yang kita lakukan ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, tomas dan masyarakat, sekaligus wadah menyampaikan pesan kamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Tengah, agar berjalan aman dan kondusif. ( Tas )
Lebih baru Lebih lama