Selamat dan Sukses untuk Team Taekwondo Kodam IM yang Mengikuti Piala KASAD di Tangerang, Banten

Banda Aceh -- Tim Taekwondo Aceh siap berkompetisi dalam Piala KASAD 6 Asian Taekwondo Championship yang akan berlangsung di Tangerang, Banten, pada tanggal 15-19 Oktober 2024. Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Aceh, beserta seluruh keluarga besar Taekwondo Aceh, turut memberikan dukungan dan doa restu kepada tim yang akan Minggu (13/10/2024)

Sabeum Andriansyah, Wakil Ketua 3 TI Aceh, mengucapkan selamat dan sukses kepada tim yang mewakili Aceh dalam ajang bergengsi ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar para atlet dapat memberikan penampilan terbaik mereka di kejuaraan yang mempertemukan atlet-atlet terbaik dari berbagai negara. "Seluruh keluarga besar TI Aceh mendoakan yang terbaik bagi tim. Kami berharap mereka bisa tampil maksimal dan membawa pulang prestasi yang membanggakan," ujar Sabeum Andriansyah.

Pada kesempatan yang sama, ia turut mengantarkan tim Taekwondo Aceh saat keberangkatan dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) menuju Tangerang. Tim ini akan didampingi oleh pengurus inti TI Aceh selama mengikuti rangkaian kegiatan di Piala KASAD.

Kompetisi ini diharapkan menjadi kesempatan emas bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan semangat juang mereka, serta menjadi ajang untuk mengharumkan nama Aceh di kancah internasional. Semoga keberhasilan senantiasa menyertai tim Taekwondo Aceh dalam ajang ini. ( Tas )
Lebih baru Lebih lama