Sinergi TNI dan Warga Mahang Baru Sukses Bersihkan Sungai

HST, Labuan Amas Selatan – Sinergi yang kuat antara TNI dan warga masyarakat Mahang Baru berhasil membersihkan sungai sepanjang 200 meter pada Rabu (23/10). Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Plh. Danramil Pelda Adei Riyanto.

Kepala Desa Mahang Baru, Muhammad Ansyari, mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh pihak. "Kerjasama yang baik antara TNI dan warga telah memberikan dampak positif bagi lingkungan kami," ucapnya.
Plh. Danramil Pelda Adei Riyanto juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam mengatasi permasalahan lingkungan. "Dengan gotong royong, kita bisa mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.

Terpisah, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, Melalui Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari semangat gotong royong, kerjasama, dan kebersamaan. 
Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu kebersihan dan keindahan serta mengantisipasi banjir jelang musim penghujan, selain itu juga dilakukan pembersihan fasilitas umum milik masyarakat seperti tempat ibadah dan lainnya guna membantu percepatan pembangunan di daerah, serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial ". paparnya.

(pen1002hst).
Lebih baru Lebih lama