TNI dan Sekolah Bersinergi Bentuk Pemimpin Muda Berkualitas

Barabai – Kolaborasi antara TNI dan sekolah kembali terjalin erat dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di SMA Negeri 2 Barabai. Babinsa Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan, Pelda Haris Fadillah, memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada para peserta. Jum’at (04/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pendidikan karakter generasi muda. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari LDK, diharapkan para siswa dapat menjadi pemimpin yang berintegritas dan mampu membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar.
Ibu, Sahrida Melati,S.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Barabai, menyampaikan apresiasi atas dukungan TNI dalam kegiatan LDK. “Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi siswa-siswi kami,” ungkapnya.
Sementrara itu Plh. Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Pelda Adie Riyanto mengungkapkan bahwa pemberian materi wawasan kebangsaan kepada para anggota Osis SMA negeri 2 Barabai merupakan salah satu upaya TNI dalam menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas.”tegasnya.

(pen1002hst).
Lebih baru Lebih lama