Zahir & Aslam Dapat Dukungan Ratusan Simpatisan dan Ibu Ibu Desa Air Hitam

Batu Bara -- Calon Bupati Batu Bara Ir Zahir, M. AP didampingi oleh Istri Ibu Maya melakukan kunjungan ke Desa Air Hitam, Dimana adalah tempat Kelahiran.

Kunjungan tersebut Sabtu (29 - 10. - 2024, selain didampingi Istrinya, Zahir juga Didampingi oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Yakni Sugiarto Naibaho dan Tokoh Masyarakat Air Hitam.
Kedatangan Calon Bupati Batu Bara, Zahir disambut oleh Ratusan Ibu Ibu dan meneriakkan Pilih 03 pasti menang, menang, menang, Zahir Lanjutkan memimpin Batu Bara teruskan pembangunan kami siap mendukung, " Cetus Rombongan Ibu Ibu Air Hitam.

Dijelaskan, Zahir semasa saya menjabat sebagai Bupati Batu Bara di periode pertama, kita dilanda oleh Covid -19, selama 3 tahun gak bisa berbuat apa apa, Setelah selesai Covid - 19, Langsung melakukan pembangunan, Contoh Wajah Batu Bara, Seperti Kantor Bupati Batu Bara yang ada di Kota Lima Puluh," Ungkap Zahir.
Apabila saya Terpilih lagi menjadi Bupati Batu Bara periode 2024 s/d 2029, maka saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sebagian belum terselesaikan.

Diakhir Zahir dan Istrinya Ibu Maya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Air Hitam dan sekitarnya yang hadir dan mendukung dan memenangkan Pasang Nomor Urut 3 Zahir & Aslam.

Rahmat Hidayat
Lebih baru Lebih lama